Ikon Chelsea yang aneh telah diminta untuk mencari alternatif £ 68m Jules Kounde secara gratis

Claude Makelele telah terungkap sebagai faktor yang memberi Trevoh Chalobah the Blues kesuksesan yang mengesankan musim ini.

Bek muda ini mendapat kesempatan untuk memulai kampanye dan mencuri perhatian dalam pertunjukan man-of-the-match melawan Crystal Palace, sambil juga mencetak gol pertamanya di klub.

Dia mengambil alih sebagai cadangan dalam beberapa pekan terakhir tetapi tetap kuat di foto pertama tim dan akan diberi kesempatan untuk mengungkapkan pertarungan Piala Carabao mereka pada Rabu malam melawan Aston Villa.

Bahkan itu secara mengejutkan disarankan mengingat pemain berusia 22 tahun itu tidak diharapkan berada dalam rencana Thomas Tuchel saat ini dan dimaksudkan untuk diserahkan ke utang juga.

Namun, ini tidak terpenuhi dan ikon Chelsea Makelele dikreditkan dengan menggunakan potensi dan bakat Chalobah saat berada di lapangan latihan.

Dalam sebuah wawancara dengan saya, penulis ‘Sacre Bleu – Dari Zidane ke Mbappe, Perjalanan Sepak Bola’, Matt Spiro, mengatakan: telah menjadi lebih penting bagi tim.

“Apa yang mengesankan adalah kemampuannya untuk bergerak maju baik dari posisi bertahan awal atau dari lini tengah.

“Dia bisa menerobos garis dan memulai serangan. Itu adalah sesuatu yang dia kerjakan. [Chelsea’s technical mentor] Claude Makelele.

“Dia tidak disebutkan dalam [French] pers nasional, jujur. Tapi dia terlihat sukses di Lorient dan, di babak kedua, menjadi bagian integral dari punggung mereka untuk membantu mereka bangkit. ”

Tentu saja, dengan Chalobah memantapkan dirinya di Stamford Bridge dalam beberapa tahun terakhir, kemajuannya telah mengurangi kebutuhan The Blues untuk membeli bek tengah di jendela transfer musim panas.

Mereka sangat terkait dengan Jules Kounde sepanjang musim panas tetapi gagal membayar klausul yang dirilis oleh Sevilla sebesar € 80 juta.

.